Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Kutim Kunjungi Koramil 0909-1/SGT

Poldakaltim.com, KUTIM – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan tali silaturahmi, Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo di dampingi Wakapolres Kutim dan Pejabat Utama Polres Kutim lainnya berkunjung ke Mako Koramil 0909-01/SGT, Senin (31/8).

Setelah pelaksanaan Apel Pendisiplinan Masyarakat selesai, Kapolres Kutim di sambut Dandim 0909 Sangatta, Letkol CZI Pabate dan Danramil 0909-01/SGT Kapten Infr Arif S.

Dalam kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi antara personel Polres Kutim dan Kodim 0909/SGT, saling mendukung dan meningkatkan rasa persaudaraan dalam pelaksanaan tugas. Selalu Solid dalam menjaga Keamanan dan Kondusifitas sehingga tidak mudah dipecah oleh oknum tidak bertanggung jawab.

AKBP Indras Budi Purnomo juga menyampaikan keinginannya untuk menggelar Lomba Olahraga dan kegiatan kebersamaan dengan personel TNI.

“Yang hobi sepeda bisa bersepeda bareng, atau sekedar Lomba Volley antar personel juga bisa. Yang penting kebersamaan terjalin dengan baik,” jelas Kapolres Kutim.

Setelah kegiatan tersebut, bersama dengan Dandim 0909/SGT Kapolres Kutim membagikan Masker kepada pengendara dan warga sekitar.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19 tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password