Soliditas TNI-Polri, Polsek Muara Wahau dan Koramil 0909-03/Ma.Wahau Bagikan Masker kepada Pengendara

Poldakaltim.com, Kutim – Jalin Sinegritas TNI – Polri, Personil Polsek Muara Wahau kunjungi Mako Koramil 0909 – 03/Ma. Wahau dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Kec. Muara Wahau, Selasa (2/9/20).

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sejumlah personel gabungan dari Koramil 0909 – 03/Ma. Wahau bersama Polsek Muara Wahau membagikan masker pada pengendara yang melintasi jalan di sepanjang jalan raya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menerangkan, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Wahau dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona ( Covid 19) semakin meluas dan mengajarkan untuk lebih perduli dalam memakai masker, Para pengendara kendaraan bermotor dan mobil yang tidak menggunakan masker, diberikan pemahaman tentang protokol wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah. Selain bagikan masker, personel gabungan juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga mengatakan bahwa kegiatan ini untuk edukasi pentingnya memakai masker kepada warga masyarakat saat beraktivitas diluar rumah.

“Kami bahu membahu bersinergi bersama TNI memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan” pungkas Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password