Polres Bontang Terus Mensosialisasikan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Poldakaltim.com, Bontang – Personel Polres Bontang dan Polsek Jajaran Pasang spanduk “Adaptasi Kebiasaan baru” untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kantor Pemerintahan dan Tempat Umum yang mudah terlihat oleh masyarakat, Spanduk himbauan tersebut betuliskan “Adaptasi Kebiasaan Baru”, Rabu (2/9/2020).

Pemasangan spanduk “Adaptasi Kebiasaan baru”, mengajak masyarakat untuk Bila sedang Flu dirumah saja, wajib pakai masker, sering cuci tangan, sedia Hand Sanitizer, Tidak bersalaman, Tetap jaga jarak dan setiba dirumah langsung mandi.

Kapolres Bontang mengatakan, pemasangan sepanduk himbauan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Polres Bontang.

Tahap pertama ini kami memasang Spanduk sebanyak 50 lembar dan 10 Baliho. 10 Baliho kami pasang di Mako Polres, Polsek dan Kantor Camat, sedangkan 50 Spanduk dipasang di Kantor Lurah dan Kepala Desa yang ada di Kota Bontang, Kec. Muara Badak dan Marangkayu serta tempat Strategis lainnya, jelas Suyono.

“Untuk itu kami menghimbauan seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan utamanya 3M + 1T yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun”, tegas Kasubbag Humas AKP H. Suyono.

Dengan dipasangnya Baliho dan Spanduk tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat serta dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk membiasakan normal baru masyarakat tetap produktif dan aman dari Covid-19, pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password