Polres Kutim Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Bayi

Poldakaltim.com, Kutim – Polisi mengamankan orang yang diduga sebagai pelaku penculikan terhadap bayi di Kec. Bengalon Kutai Timur. Polisi juga mendapatkan kembali bayi malang tersebut, Rabu (02/09/2020).

Kapolres Kutim mengatakan begitu mendapat laporan, saya langsung bentuk tim dan kerahkan anggota untuk melakukan penyelidikan. Tadi saya bilang pelaku harus tertangkap, kami bersyukur orang yang diduga pelaku sudah kami amankan.

Ssaat ini dua terduga pelaku masih menjalani proses pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur mengatakan, pihaknya juga berhasil mendapatkan kembali bayi yang sempat diculik sejak pukul 02.00 WIB. Bayi tersebut diculik dari wilayah Desa Teluk Pandan Kec. Sangatta Utara dan diamankan di wilayah Kecamatan Bengalon.

“Bayinya dalam kondisi sehat, ini tadi baru saja kami periksakan. “Tadi mereka kami amankan sekitar jam dua pagi, sekarang masih kami periksa, tidak Lain Pelaku penculikan adalah Kakak Kandung Korban sendiri, Korban baru saja melahirkan di RS PKT Bontang dengan berjenis kelamin Laki – laki. Senin (31/08/20).

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password