Polres Bontang Gelar Kunjungan Home Visit ke Rumah Personil yang Sakit

Poldakaltim.com, Bontang – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Kapolres Bontang yang diwakili Wakapolres Bontang menggelar Kunjungan Home Visite ke rumah salah satu  anggota polri yang mengalami sakit.

Mereka adalah Aipda Sudarsono yang telah lama menderita sakit dan pernah dirawat di Rumah Sakit, dengan kondisi semakin baik mereka menjalani rawat jalan dan terapi paliatif Dr.DPJP RSUD Kota Bontang.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, pada kesempatan itu, Wakapolres Bontang yang didampingi Kabag Sumda dan Anggota Urkes Polres Bontang menjenguk Aipda Sudarsono di rumahnya di Gg. Alfa Jl. Alp II ks.Tubun No.35 Kec.Bontang Selatan Kota Bontang, Kamis (3/9/2020).

Kombes Pol Ade Yaya mengungkapkan, Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian Pimpinan Polres Bontang dan Jajaran, selain itu, memberikan santunan kepada keluarga Aipda Sugarsono, juga memberikan  motivasi dan penyemangat untuk sembuh dan sehat kembali.

Wakapolres bersama Kabag Sumda, Urkes dan beberapa anggota, juga memberikan doa agar Aipda Sudarsono segera diberikan kesehatan dan kesembuhan sehingga bisa beraktifitas dan melaksanakan tugas seperti biasanya.

Saat berpamitan, Wakapolres dan rombongan memberikan penyemangat dan membesarkan hati Aipda Sudarsono “semoga segera diberikan sehat dan kesembuhan,”pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password