Lakasanakan Patroli Dialogis, Personel Sat Binmas Polres Kutim Himbau Masyarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Poldakaltim.com, Kutim – Dalam setiap pelaksanaan patroli dialogis, Polri terus menyampaikan himbauan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang Covid-19. Hal ini terus dilaksanakan oleh Personel Sat Binmas Polres Kutai Timur mulai pagi hingga malam hari.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personelnya yang melakukan Patroli di lingkungan masyarakat.

“Patroli terus dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat menaati protokol kesehatan dan menjaga jarak sebagai upaya kita mencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Personel Polres Kutai Timur tersebut menyasar ke sejumlah Cafe dan tempat berkumpul masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli ini, memberikan himbauan tentang tetap menjaga jarak dalam berkumpul, menjelaskan edukasi bagaimana tata cara penggunaan masker yang benar.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menjelaskan bahwa personelnya terus melakukan patroli dialogis pagi dan malam hari, sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password