Jalin Silahturahmi, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Lembaga Adat Dayak Kenyah Kaltim

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Guna menjalin tali silahturahmi antara kepolisian dengan para tokoh Adat, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si menerima kunjungan Jalin Silahturahmi, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Lembaga Adat Dayak Kenyah Kaltim (LADK-KT) di Ruang Rapat Mapolda Kaltim, Kamis (10/09/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, kunjungan tersebut tetap menerapkan protokol covid-19 yaitu dengan cara menggunakan masker, dan Social distancing.

Ade Yaya Suryana menambahkan,Kapolda Kaltim sangat menyambut baik kunjungan dari Lembaga Adat Dayak Kenyah Kaltim. Menurutnya, silahturahmi sangat penting untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas, Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Kaltim.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kaltim juga mengajak para tokoh Adat Dayak untuk bersama-sama mensosialisasikan dan menerapkan protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password