Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Plt. Bupati Kukar

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menerima kunjungan Plt. Bupati Kukar H. Chairil Anwar di Ruang Kerja Kapolda, Rabu (30/09/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, selain untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka melaksanakan penandatanganan lahan hibah yang digunakan untuk lahan SPN Polda Kaltim dan Mako Brimob yang akan dibangun di Kelurahan Loa Ipuh Darat, Tenggarong.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan, kunjungan itu tetap menerapkan protokol covid-19 yaitu dengan cara menggunakan masker, dan Social distancing.

Kapolda Kaltim menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Plt. Bupati Kukar beserta rombongannya ke Polda Kaltim. Dan diharapkan dengan kunjungan ini dapat mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini. 

Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak mengatakan, keberadaan SPN diyakini akan berdampak besar, terutama efek positif dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password