Kapolres Kutai Timur Hadiri Hari Kesaktian Pancasila Secara Daring di Diskominfo Kab. Kutim

Poldakaltim.com, Kutai Timur – Seluruh wilayah Indonesia menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila pada hari ini secara daring, begitupun Kutai Timur yang menggelar upacara secara daring di Kantor Dinas Kominfo Kab. Kutim, Kamis (01/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam pelaksanaan upacara peringatan hari kesaktian Pancasila tahun ini mengambil tema “Indonesia Maju Berdasarkan Pancasila”. Upacara ini diikuti oleh seluruh FKPD Kab. Kutim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H, menambahkan, Hari Kesaktian Pancasila salah satu hari bersejarah dimana saat itu terjadi suatu peristiwa pada tahun 1965 terjadi yang berujung pada penculikan dan gugurnya tujuh putera terbaik bangsa.

“Mari bersama kita merenung sejenak tentang apa yang terjadi dimasa lalu, hendaknya semua kejadian itu menjadi cambuk sebagai pemicu semangat dalam bekerja. Sebagai generasi penerus pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harua kita isi dengan pelayanan prima dan profesional untuk masyarakat,” ucap Kombes Pol Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password