Kapolres Paser Gelar Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Paguyuban Ikapakarti

Poldakaltim.com, Paser – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan cegah penyebaran Covid-19 Kepala Kepolisian Resor Paser  beserta rombongan  melaksanakan silaturahmi dengan keluarga besar Paguyupan Ikapakarti (Ikatan Paguyupan  Keluarga Tanah Jawi) .  Silaturahmi dilaksanakan di Sekertariat IKAPAKARTI jln. Sultan Ibrahim Khaliluddin Gg. Bhinneka No. 36 RT. 001 RW 04. kel/Kec.Tanah Grogot kab. Paser, Rabu 30/09/20.

Dalam kegiatan ini Kapolres Paser  didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Propam,Kanit III Aipda Mardos Sinaga beserta rombongan tiba  Sekertariat IKAPAKARTI jln. Sultan Ibrahim Khaliluddin Gg. Bhinneka No. 36 RT. 001 RW 04. kel/Kec. Tanah Grogot kab. Paser disambut langsung oleh Ketua Paguyuban Among Mitro H. Marianto, Penasehat IKAPAKARTI bpk. Karman dan anggota IKAPAKARTI Ir. Hariono.

Pada Kesempatan  tersebut Kapolres Paser menjelaskan maksud pertemuan ini adalah untuk  menjalin silaturahmi dengan ketua IKAPAKARTI dalam rangka saling menjaga situasi Kamtibmas pada saat tahapan Kampanye saat ini.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, Selain itu juga untuk Mensosialisasikan Instruksi Presiden (Inpres) No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pencegahan Covid-19, agar selalu menggunakan Masker serta membagikan kepada warga masyarakat Paser  Serta mengharapkan agar Pengutok Paser Bekerai, Ketua Paser Bekerai bisa  Membantu sosialisasikan Maklumat Kapolri No : Mak/03/IX/2020 tentang Kepatuhan pada Protokol Kesehatan dalam Pemilihan tahun 2020.

“Saya sangat berharap  peran serta Tokoh Masyarakat agar ikut serta membantu memberikan solusi permasalahan yang timbul atau terjadi di wilayah Hukum Polres Paser sehingga semakin kondusif,” pinta Kombes Pol Ade Yaya.

Sementara itu Ketua PaguyupanAmong Mitro H. Marianto mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Paser dan jajaranya  keluarga paguyupan among rogo dan Ikapakarti akan  selalu siap membantu pihak Kepolisian apabila dibutuhkan dan akan membantu mensosiialisasikan Maklumat Kapolri No : Mak/03/IX/2020 tentang Kepatuhan pada Protokol Kesehatan dalam Pemilihan tahun 2020,” Papar H. Marianto.

Sebelum Kapolres Paser beserta rombongan meninggalkan tempat silaturahmi,  Kapolres  Menyerahkan Masker Medis sebanyak 200,- pcs  dan untuk di bagikan kepada Ketua dan pengurus paguyupan Ikapakarti  dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19, Serta menbagikan sembako beras sebanyak 100 kg dengan harapan dapat meringankan beban anggota paguyupan Ikapakti yang terdampak Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password