Polsek Sungai Kunjang Rutin Sosialisasikan Protokol Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona

Poldakaltim.com, Samarinda – Melalui giat patroli rutin merupakan salah satu tugas dari Polri dalam hal ini personil Polsek Sungai Kunjang dan Bhabinkamtibmas di lingkungan warga yang dibinanya melakukan sambang dan sosialisasi tentang protokol kesehatan covid-19, Sabtu (3/10/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang dan personel patroli yang selalu melaksanakan giat sambang sekaligus sosialisasi di tempat-tempat umum, pemukiman warga terkait Adaptasi kehidupan baru di tengah Pandemi Covid-19.

Dalam rangka menghadapi Adaptasi kehidupan baru dimasa Pandemi Covid-19 ini, merupakan salah satu kewajiban Personel Polri dalam memberikan sosialisasi dan edukasi agar warga masyarakat dapat segera beradaptasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Patroli kewilayahan dimana Personel Polsek Sungai Kunjang berserta para Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan patroli digencarkan guna mensosialisasikan adaptasi kehidupan baru melalui penerapan Protokol Kesehatan secara masif.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password