Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Polres Kukar Rutin Sosialisasikan Protkol Kesehatan

Poldakaltim.com, Kukar – Anggota Polsek Muara Jawa melaksanakan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat, dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru, di Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara. Senin, (05/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan berupa 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) terhadap masyarakat Kel. Muara jawa ulu.

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Muara Jawa memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19, dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilkum Polsek Muara Jawa.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polsek Muara Jawa dalam rangka Pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

Sambungnya, kegiatan rutin yang dilakukan personel Polres Kukar dan jajaran tersebut untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat agar disiplin dalam protokol kesehatan.

“Semoga kesadaran masyarakat meningkat akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran Virus Covid-19,” tambah Kombes Pol Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password