Aksi Demo Berjalan Damai, Kapolres Apresiasi Mahasiswa Kabupaten PPU

Poldakaltim.com, Penajam – Menanggapi adanya aksi puluhan mahasiswa dan pemuda di Depan Kawasan Islamic Center Penajam. Kapolres PPU yang turun memantau, menghimbau massa agar tetap jalani protokol kesehatan, Kamis (08/10/2020).

“Saya terus menghimbau, kepada teman-teman ditengah masa pandemi ini, saya kira sangat diperlukan kesadaran untuk tetap menjaga jarak dan tentunya menggunakan masker” terang Kapolres PPU.

Kapolres PPU secara langsung memantau aksi ini, sangat mengapresiasi sikap koperatif demonstran yang tak lepas tetap menjaga ketertiban dan kebersihan.

“Saya kira semua harus disikapi dengam bijaksana, kita disatu sisi, mahasiswa Penajam sangat koperatif, sangat terbuka, menjaga kebersihan juga, pulang juga tertib, dan saya kira tidak ada hal-hal yang menonjol” Ungkap Kapolres PPU.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menerangkan, bahwa tidak menutup kemungkinan adanya aksi susulan dari Mahasiswa dan Pemuda di PPU.

Kombes Pol Ade Yaya menyampaikan bahwa pihaknya akan terus menjaga kordinasi antara Pihak Kepolisian dan Pendemo. dan sekali lagi, gerakan yang bisa menimbulkan kerumunan massa yang banyak, Kombes Pol Ade Yaya tetap kembali menghimbau agar tetap menjaga physical distancing.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password