Jaga Kondusifitas Kamtibmas dan Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Palaran Beri Himbauan di Minimarket

Poldakaltim.com, Samarinda – untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta mencegah penularan virus covid-19 personil Polsek Palaran menyambangi minimarket Eramart di jln.Tri kora dan sampaikan himbauan protokol kesehatan, Kamis (08/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Palaran bertujuan untuk menjaga keamanan serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif bagi pengelola minimarket dan juga pengunjung minimarket.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa pada kesempatan ini personil Polsek Palaran mengingatkan kepada pengunjung agar selalu mengunci stang kendaraan di tempat parkir pada saat bervelanja untuk menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor.

Selain itu juga personil Polsek Palaran menyampaikan himbauan kepada pengunjung minimarket agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktivitas ataupun sebelum beraktivitas.

Dengan himbauan yang disampaikan pengunjung minimarket mengucapkan dan terima kasih karena selalu  diingatkan untuk menjaga Kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password