Jangan Kondusifitas Kamtibmas, Dit Samapta Polda Kaltim Gelar Patroli Malam Guna Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Poldakaltim.com, Balikpapan – Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19 Ditsamapta Polda Kaltim lakukan Patroli malam di wilayah Hukum Polda Kaltim, Jum’at (09/10/2020) Malam.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam yang di lakukan oleh personel dari Ditsamapta Polda Kaltim merupakan implementasi dari Program prioritas Kapolri Jenderal Idham Azis tentang pemantapan Harkamtibmas.

Kombes Pol Ade Yaya juga mengatakan bahwa kegiatan Patroli malam ini sebagai upaya pre-emtif dan preventif di masa pandemi guna memutus mata rantai covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 ini belum berakhir,” ujar Kombes Pol Ade Yaya.

Kabid Humas Polda Kaltim juga mengajak kususnya masyarakat Provinsi Kalimantan Timur, untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini dengan tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah,” Ungkap Kombes Pol Ade Yaya.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan Physical Distancing serta menjauhi kerumunan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password