Jum’at Berbagi, Kapolres Kukar Bersama PWI Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19

Poldakaltim.com, Kukar – Ditengah mewabahnya virus corona, Polres Kukar gencar melakukan kegiatan sosial, dengan cara membagi-bagi sembako kepada warga yang kurang mampu, Jum’at (09/10/2020).

Pembagian sembako kali ini bertajuk Jum’at berbagi yang dilaksanakan oleh Kapolres Kukar bersama dengan rekan-rekan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Kukar.

Kapolres Kukar mengungkapkan pembagian sembako kali ini sengaja dilaksanakan dengan rekan PWi Kab. Kukar sebagai bentuk sinergi dan wujud kepedulian Polri dan Wartawan terhadap sesama.

“Kita mencoba berbagi rejeki dengan saudara saudara kita, yang ekonominya tergolong kurang mampu yang  terdampak akibat wabah virus corona, mulai dari fakir miskin, yatim piatu atau masyarakat kurang mampu,”terang Kapolres Kutim.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan maksud dari pembagian sembako yang disalurkan secara door to door, dimaksudkan untuk  menghindari kerumunan warga banyak.

“Kami berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah  wabah virus corona. Penyaluran paket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksankan Polres Kutai Kartanegara sebagai wujud kepedulian dari kami, namun kali ini kami berkolaborasi dengan PWI Kukar,” Ujar Kombes Pol Ade Yaya.

Selain itu Kapolres Kukar bersama PWI Kukar juga menyalurkan bantuan kepada Panti Asuan Mishbaa Hun Muniir untuk membantu para anak yatim yang memerlukan bantuan dari kita.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password