Saling Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kota Bangun Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Poldakaltim.com, KUKAR – Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bangun Polres Kukar bersama Babinsa Koramil Kota Bangun saling bersinergi dengan menggelar Operasi Yustisi guna penegakan hukum protokol kesehatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Operasi Yustisi ini di laksanakan diwilayah hukum Polsek Kota Bangun tepatnya pada hari Sabtu, (10/10/2020), yaitu dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang tidak menggunakan masker.

Operasi ini dilaksanakan guna menurunkan tingkat penyebaran covid 19 dan juga dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan pada masyarakat Kec. Kota Bangun.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, tujuan dilakukan Operasi Yustisi atau razia penggunaan masker agar masyarakat dapat disiplin dan mematuhi protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi kali ini masih saja terdapat puluhan orang yang terjaring melakukan pelanggaran, selanjutnya kami berikan himbauan dan masker serta sanksi nantinya apabila kedapatan tidak mengenakan masker lagi, tambah Ade Yaya Suryana

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password