Polres Berau Bersama Kodim 0902/Trd Laksanakan Pendisiplinanan Protokol Kesehatan 3M

Poldakaltim.com, Berau – Upaya edukasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, terus dilakukan oleh Kodim 0902/Trd bersama dengan Polres Berau dan forkopimda kepada masyarakat, dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan 3M, yakni menghindari kerumunan, menggunakan masker dan menjaga jarak serta ‘perubahan perilaku’, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan bernama serbuan teritorial ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19di wilayah Berau khususnya Tanjung Redeb dan mengingatkan kepada masyarakat sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujar Kabagsumda Polres Berau Kompol Dwi Sutrisno.

“Kodim bersama sama Polres Berau dan forkopimda tetap sinergi dan bersama sama menjaga agar wilayah Berau terhindar dari virus Covid-19,” tambahnya.

Dalam serbuan territorial tersebut, pihaknya juga melakukan giat operasi yustisi serta pendisiplinan dan perubahan perilaku dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kita ajak masyarakat untuk menerapkan 3M, yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” ujarnya.

Dwi terus menyampaikan kepada warga agar sadar tentang pentingnya melaksanakan protokol Kesehatan salah satunya yaitu selalu memakai masker apabila akan keluar rumah.

“Selain itu menjaga jarak, menghindari kerumunan, jika ada keperluan mendesak baru keluar rumah,” bebernya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password