Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Babulu Gelar Operasi Yustisi Bersama Personel Koramil

Poldakaltim.com, Penajam – Personil Polsek Babulu Polres PPU Polda Kaltim dibantu Personil Koramil Babulu melaksanakan patroli malam di Wilayah Kecamatan Babulu, seperti Minggu Dini hari (18/10/2020).

Sinergitas TNI-Polri ini sebagai bentuk antisipasi balapan liar dan nongkrongnya anak muda yang menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu seperti di Cafe, Arena Bilyard maupun di Tongkrongan sepanjang jalan menuju Pasar Baru Babulu.

Sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona/ covid-19 dari kegiatan nongkrong maupun kumpul- kumpul yang tidak perlu.

Kapolsek Babulu AKP Muklas Hariyanto mengungkapkan bahwa personilnya dibantu TNI akan selalu melaksanakan patroli malam sebagai Langkah untuk Mencegah Terjadinya tindak pidana di Wilayah Kecamatan Babulu Kab.PPU.

“Ada kegiatan apapun yang berkelompok ataupun berkumpul, akan kami sampaikan himbauan kamtibmas untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing- masing” Ungkap Kapolsek Babulu

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.,mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password