Ka SPN Polda Kaltim Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Pengasuh Siswa Diktukba Polri T.A.2020

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Kepala SPN Polda Kaltim Kombes Pol. Danu Kusworo, S.I.K., membuka pelatihan peningkatan kemampuan pengasuh siswa Diktuk Bintara Polri T.A.2020, di Gedung Utama SPN Polda Kaltim, Senin (19/10/2020).

Kegiatan pelatihan yang berlangsung selama tiga hari ini akan diikuti oleh seluruh personil SPN dan personil Brimob Polda Kaltim yang di tunjuk sebagai Gadik dan pengasuh pada pendidikan Diktuk Bintara Polri T.A.2020.

Dalam amanatnya, Kombes Pol. Danu Kusworo mengajak dan mengingatkan kembali bahwa dalam proses pembentukan dan pendidikan Bintara Polri diperlukan kemampuan tenaga pendidik dan pengasuh supaya nantinya dapat menghasilkan Bintara Polri yang mempunyai kemampuan dan keterampilan sebagai anggota Polri yang Promoter.

Dirinya menambahkan, tujuan dari pelatihan ini merupakan wujud dan pencerminan nilai kebesaran kepribadian kepolisian negara Indonesia yang bhineka tunggal Ika, kekeluargaan gotong royong, tolong-menolong, sopan santun, ramah tamah, musyawarah, dan mufakat.

“Kepada semua personel yang telah ditunjuk sebagai Pendidik maupun Pengasuh siswa Diktuk Bintara Polri diharapkan mampu memberikan arahan dan sikap yg diteladani serta menjadi panutan sebagai cermin angota Polri yg memiliki disiplin tinggi dan bertanggung jawab”ujarnya

SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password