Kunjungi Polda Kaltim, BPK RI Lakukan Pemeriksaan Terkait Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Guna mewujudkan transparansi dibidang keuangan, BPK RI kembali melaksanakan pemeriksaaan dengan tujuan tertentu atas pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja T.A. 2019 sampai dengan Semester I T.A.2020 di Polda Kalimantan Timur.

Bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Senin (19/10/2020), Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde bersama Ketua Tim BPK RI Victor Martua Pinondang, S.E., A.k.,MAB., CA, membuka kegiatan tersebut.

Ketua Tim BPK RI Victor Martua menyampaikan, pihaknya bangga ketika Polri mau menerima masukan BPK saat ini untuk melaksanakan pemeriksaan kinerja ataupun pemeriksaan dengan tujuan tertentu.

“Menjadikan pembelajaran bagi kita semua dalam membuat renbut bila memang sudah tidak cocok dengan kegiatan sebelumnya maka akan di rencanakan ke depannya untuk diubah disesuaikan dengan kebutuhan,” terangnya.

Sesuai dengan Undang-Undang ada beberapa point yang menjadi penilaian yang penting dalam pemeriksaan BPK yaitu pemeriksaan keuangan, pemeriksaan kinerja, pemeriksaan dengan tujuan tertentu.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password