Peduli Dampak Covid-19, Polresta Samarinda Salurkan Bantuan Sosial di Kelurahan Lempake

Poldakaltim.com, Samarinda – Guna membantu warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Lempake. Tiga Pilar Kelurahan Lempake, menyalurkan bantuan kepada warga melalui giat baksos serbu teritorial. Minggu (18/10/2020)

Lurah Lempake Nur Hariyanto, Bhabinkamtibmas Lempake Aipda Winarto dan Babinsa Lempake Serka Joko, bersama-sama membagikan bantuan kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk membantu warga masyarakat ditengah masa Pandemi Covid-19.

Selain membagikan sembako, kami juga gencar menyampaikan himbauan kepada mereka agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak, tetap memakai masker, rutin olah raga dan jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, tutup Beliau.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro mengatakan “giat bakti sosial bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang memang terdampak oleh Covid-19, sehingga dengan kepedulian bersama, warga masyarakat dapat tetap bertahan ditengah Pandemi Covid-19 pada saat ini yang nantinya diharapkan dapat berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas yang selalu terjaga tetap aman dan kondusif.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.,mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password