Bahas Penanganan Covid-19, Kapolda Kaltim Ikuti Vicon dengan Menko Maritim dan Investasi

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Karo Ops Polda Kaltim dan Kabid Humas Polda Kaltim mengikuti Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi terkait percepatan penanganan Covid-19, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual tersebut juga diikuti oleh Pangdam VI & Dinkes Prov Kaltim untuk Jajaran Kaltim.

Dalam Vicon tersebut, Menko Maritim dan Investasi agar Provinsi Kaltim menyiapkan tempat lebih banyak untuk isolasi mandiri agar para pasien terkonfirmasi positif segera disembuhkan dan tidak menjadi ke gejala yang lebi parah.

Menko Maritim dan Investasi juga berpesan agar menggalakkan pendisiplinan kepada masyarakat terus menerus ttg protokol kesehatan. Awasi pelaksanaan agar Kaltim bisa kembali ke zona Aman dari covid 19.

Selanjutnya Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa di fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini, jajarannya terus berupaya secara intensif untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait proteksi diri dengan tetap mengedepankan protocol Kesehatan, diantaranya Gunakan masker, rajin cuci tangan serta social distancing dan physical distancing.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password