Ciptakan Situasi Pilkada Aman dan Damai, Kapolres Kukar Beri Arahan kepada Jajarannya

Poldakaltim.com, KUKAR – Kapolres Kukar memberikan arahan kepada Personil Sat Sabhara Polres Kukar tentang kesiapan pengamanan Pilkada Damai tahap Kampanye, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan arahan Kapolres Kukar didampingi oleh Wakapolres Kukar dan diiukti oleh Kasat Sabhara beserta anggota Sat Sabhara.

Kapolres menyampaikan beberapa atensi terkait pengamanan Pilkada serentak 2020 di Kab. Kukar yang tahapannya sudah memasuki masa kampanye. Ia menegaskan bahwa anggotanya harus bekerja maksimal untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai apalagi melihat situasi sekarang kita juga belum terhindar dari wabah Covid – 19.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan agar menjalin hubungan baik dengan masyarakat melalui pelaksanaan patroli dialogis dengan memberikan himbauan untuk mewujudkan pilkada aman, damai dan sehat.

“ Maksimalkan pelaksanaan patroli pada jam-jam rawan, lakukan pendekatan kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis namun tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan covid 19“ pesan Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga mengingatkan untuk dapat menjaga kesehatan karena dengan memasuki tahap kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kukar Sat Samapta harus bisa menyiapkan fisiknya yang prima agar pelaksanaan tugas berjalan sebagaimana mestinya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password