Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek KP. Samarinda Terima Bantuan Sembako dari PT. Meratus

Poldakaltim.com, Samarinda – Iptu Putu Danayasa Kanit Sabhara Polsek KP Samarinda menerima paket sembako secara simbolis dari PT. Meratus di ruang lantai 2 PT. Pelindo IV Samarinda, Kamis (22/10/2020).

Pembagian paket sembako sebanyak 100 Paket Sembako Bagi Masyrakat Terdampak Covid -19 dalam Rangka HUT PT. MERATUS KE- 63 Tahun, terangnya.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi., S.H., S.I.K., mengucapkan terima kasih telah mempercayakan kami untuk menyalurkan paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan ini merupakan bentuk Bakti Sosial dalam keprihatinan dimana saat ini adanya wabah Pandemik Covid-19 yang melanda di Negara kita sehingga dalam rangka Hut KE-63 PT. MERATUS Samarinda melaksanakan Bakti Sosial guna Membantu masyarakat yang Terdampak Covid -19.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan kegiatan ini menjadi solusi meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Kabid Humas juga mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan, tutup Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password