Cegah Kriminalitas, Polres Bontang Tingkatkan Patroli di Hari Libur

Poldakaltim.com, Bontang – Ditengah pandemi virus corona yang masih belum berakhir , Personel Polres Bontang terus melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran Obyek Vital, Perbankan, Lokasi ATM, Pasar, Terminal dan pusat kegiatan masyarakat, Sabtu (24/10/2020)

Kegiatan patroli ini sebagai langkah antisipasi terhadap segala macam potensi gangguan Kamtibmas maupun kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat apalagi saat sekarang pandemi covid 19 yang secara langsung berdampak pada aspek sosial ekonomi masyarakat sehingga menuntut Polri lebih aktif terjun dilapangan guna cegah tindak kriminalitas.

Saat melaksanakan Patroli, Personil patroli senantiasa menjalin komunikasi atau berdialogis dengan pihak keamanan atau satpam dan memberikan himbauan agar tetap waspada saat menjalankan tugas.

Personel Polres Bontang juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan cara selalu menjaga kebersihan, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta apabila keluar menggunakan masker dengan tujuan untuk memutus rantai virus corona.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya menggelar Patroli setiap hari untuk mencegah terjadinya Kriminalitas ataupun gangguan Kamtibmas lainnya.

“Personil Patroli juga melakukan dialogis kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas utamanya terkait Ketaatan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan, dalam rangka pencegah Penyebaran Covid-19” imbuhnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password