Pimpin Apel Perdana, Kapolres PPU Ingatin Anggota Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Poldakaltim.com, PPU – Kapolres Penajam Paser Utara AKBP. Hendrik Hermawan, SIK untuk kali pertama memimpin apel pagi selaku Kapolres PPU, Senin (26/10/2020). Hadir Wakapolres PPU Kompol Budi Heryawan, pejabat utama, perwira dan personel Polres PPU.

Dalam apel pagi perdananya, Kapolres PPU AKBP. Hendrik Hermawan, menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar seluruh personel tetap kompak dan professional dalam pelaksanaan tugas tanggungjawab selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum.

“Pertama, ijinkan kami bergabung di keluarga besar Polres PPU ini, bantu kami dalam pelaksanaan tugas kedepan. Selaku Kapolres, saya minta seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan dan professional dalam melaksanakan tugas selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan khususnya dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Tetap jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, asupan makanan bergizi serta mengatur waktu untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Tubuh dan jiwa yang sehat, stamina yang fit merupakan faktor penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kita selaku anggota Polri,” imbau Kapolres.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password