Polres PPU Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H

Poldakaltim.com, Penajam – Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M bertempat di Masjid Asy Syurtoh, pada Jumat (30/10/2020) pagi.

Peringatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan saritilawa ini, dihadiri oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, SIK., Wakapolres Kompol Budi Heryawan, S. Sos beserta para Pju, Staf dan Personil Polres PPU.

Dalam sambutannya, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan mengungkapkan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Peringatan Maulid yang bertajuk ‘Dengan Keteladanan Nabu Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan Dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif’

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun semakin terasa bermakna, dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Juhdi Panani selaku Ketua MUI Kabupaten PPU dan diakhiri dengan berdoa bersama.

Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh personil Polres PPU.

“Semoga melalui momentum ini, seluruh personil dapat lebih semangat dalam menghadapi beban dan tantangan tugas ke depannya dengan meneladani akhlak dan perilaku Nabi Muhammad SAW, pungkas Hendrik Hermawan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password