Antisipasi Libur Panjang, Polsek Babulu Himbau Pengelola Objek Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Poldakaltim.com, PENAJAM – Dalam rangka Mengantisipasi Libur Bersama di tengah Pandemi Covid-19, Personil Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Kegiatan Patroli rutin di tempat- tempat wisata, Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas dengan mendatangi Kolam Renang Intan Jaya dan memberikan Himbauan Kepada Pengelola sekaligus Pemilik Bapak Winanto untuk Mentaati/ mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Lebih lanjut Kanit Binmas menghimbau kepada pengelola objek Wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 guna rangka memutus Rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Babulu Khususnya serta Kabupaten PPU pada Umumnya.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin saat Libur Panjang ini akan terus ditingkatkan oleh personil Polres PPU dan Polsek Jajaran dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password