Polres Kukar Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Poldakaltim.com, KUKAR – Antisipasi libur Nasional, Personil Polres Kukar melaksanakan giat pendisiplinan protokol kesehatan di Kecamatan Tenggarong dalam rangka penanggulangan penyebaran covid 19, Sabtu (31/10/2020).

Personil Polres Kukar yang tergabung dalam peleton 1,2 dan 3 ini memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol kesehatan yaitu menggunakan masker secara baik dan benar setiap keluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid 19.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan bahwa Polres Kukar dalam antisipasi libur Nasional ini secara rutin melakukan patroli berupa himbauan guna membangun kesadaran warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih guna memutus penyebaran covid-19 katanya.

“Selain memberikan himbauan personil kami juga memberikan masker gratis apabila ditemukan adanya masyarakat yang tidak mengenakan masker”, tutur Ade Yaya Suryana

Dirinya berharap dalam libur Nasional ini masyarakat yang melaksanakan aktifitas merasa aman dan nyaman serta protokol kesehatan tetap dijaga, tambah Ade Yaya Suryana

Sumber: Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password