Dalam Kunjungan Kerja di Bontang, Kapolda Silaturahmi ke PT. Pupuk Kaltim

Poldakaltim.com, Bontang – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menggelar kunjungan silaturahmi ke PT. Pupuk Kaltim, Selasa (03/11/2020).

Dalam kunjungan ke PT. Pupuk Kaltim, Kapolda beserta rombongan disambut langsung dengan hangat oleh Dirut PT.Pupuk Kaltim beserta pimpinan divisi lainnya dan acara dilanjut dengan ramah tamah.

Kapolda Kaltim juga turut di dampingi oleh Pejabat Utama Polda Kaltim. Adapun yang turut mendampingi Kapolda Kaltim adalah Karo Ops Polda Kaltim, Dir Intelkam Polda Kaltim, Dir Reskrimsus Polda Kaltim, Dir Resnarkoba Polda Kaltim, Dir Lantas Polda Kaltim, Dir Pamobvit Polda Kaltim, Kabid Humas Polda Kaltim, Serta Kabid Dokkes Polda Kaltim.

Pada kesempatan itu, Kapolda pun mengajak seluruh perusahaan di Kota Bontang khususnya PT Pupuk Kaltim, untuk terus bekerjasama dengan Kepolisian dan masyarakat, dalam menjaga keamanan dan kondusifitas daerah.

“Terciptanya situasi yang aman dan kondusif, akan memberikan dampak signifikan terhadap kelancaran dan keberlangsung perusahaan,” ujar Kapolda Kaltim.

Sementara itu Dirut PT.Pupuk Kaltim menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolda & jajaran karena mau berkunjung ke perusahaan kami.

Sebaliknya Kapolda Kaltim menyampaikan terima kasih banyak atas sambutannya dan Kapolda menyampaikan untuk selalu bekerja sama sinergi untuk pencegahan covid-19 di lingkungan/kluster perusahaan dengan zero kasus serta dorongan dari Kapolda kaltin kepada Pt.Pupuk Kaltim agar bisa membuat Lab PCR sendiri seperti contoh-contoh dari perusahaan lainnya.

Di akhir Kunjungan ini Kapolda Kaltim beserta PJU Polda Kaltim turut menanam pohon guna menjaga stabilitas ekosistem dan kegiatan diakhiri dengan pertukaran cinderamata.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password