Jalin Silaturahmi, Kapolres PPU Kunjungi Tokoh Adat Bugis

Poldakaltim.com, Penajam – Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Hendrik Hermawan, SIK didampingi Kasat Intelkam melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di kediaman Bapak H. Alwi selalu Tokoh Adat Bugis, Senin (02/11/2020).

AKBP Hendrik Hermawan menyampaikan bahwa kedatangan merupakan bentuk silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres PPU.

Tambahnya, dengan silaturahmi ini kami memohon doa restu dan dukungan agar selama bertugas ke depan, situasi di Kabupaten PPU tetap aman dan kondusif.

“Dengan komunikasi yang baik akan menciptakan hubungan keakraban sehingga mampu bersama-sama menjaga situaisi yang aman dan damai di Kabupaten PPU,” jelasnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K, M.H., menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut selain untuk memperkenalkan diri adalah untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan para tokoh khususnya di Kabupaten PPU.

“Mari bersama kita wujudkan Kabupaten PPU yang aman, damai dan kondusif, jangan sampai ada perpecahan diantara kita”, pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password