Jelang Seminggu Menjabat, Kapolres Kutim Kini Sambangi Kerukunan Adat Banjar

Poldakaltim.com, Kutim – Kapolres Kutai Timur didampingi Wakapolres Kutai Timur, Kabag Ops Polres Kutim dan Kasat Binmas Polres Kutai Timur melakukan sambaing tokoh masyarakat, tokoh agama dan ulama guna mempererat sinergitas antara Polri dengan para Tokoh.

Tokoh yang disambangi adalah Kerukunan Adat Banjar dan sejumlah tokoh lainnya. Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolres Kutai Timur memberikan himbauan agar senantiasa untuk ikut serta dalam menjaga harkamtibmas dan mempererat silaturahmi antar kapolres dengan kerukunan adat.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K, M.H., menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan para tokoh khususnya di Kabupaten Kutai Timur. Berkat kerjasamanya, wilayah Kutai Timur terbilang kondusif.

“Ini sebagai bentuk kegiatan cooling down pasca pilkada 2020, agar para tokoh turut memberikan himbauan kepada masyarakat. Tujuannya agar masyarakat tidak melakukan tindakan melanggar hukum dan untuk kepastian hasil pemilu menunggu keputusan resmi dari KPU, ” Tutup Kombes Pol Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password