Erat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Kunjungi Mako Lanal Sangatta

Poldakaltim.com, Kutim – Disela-sela kunjungan kerja ke Wilayah Hukum Kutai Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., melakukan silaturahmi ke Mako Angkatan Laut Sangatta, Rabu (4/11/2020).

Kedatangan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., beserta para Pejabat Utama Polda Kaltim di sambut langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta Letkol Laut Osben Alibos Naibaho.

Kunjungan Kapolda Kaltim dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta perkenalan sebagai pejabat yang baru sekaligus meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Kalimantan Timur.

“Saya berharap semoga kunjungan ini dapat menambah erat hubungan antara Polda Kaltim dan Lanal Kutim, sehingga kedepannya tidak ada jarak lagi dan sinergitas antara kedua instansi dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” ujar Kapolda.

Dengan sinergitas yang erat, maka TNI-Polri khususnya di wilayah Kaltim dapat bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas penegakan hukum terutama bidang maritim,” ujar Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.,.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, demi terjaganya keamanan di wilayah Kalimantan Timur yang semakin baik.

Adapun Pejabat Utama Polda Kaltim yang turut mendampingi kunjungan Kapolda antara lain Irwasda Polda Kaltim, Dir Intelkam, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Pamobvit, Kabid Humas dan Kabid Dokkes Polda Kaltim.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password