Kapolda Kaltim Berikan Arahan Kepada Personil dan Tinjau Posko Ops Aman Nusa II di Polres Kutai Timur

Poldakaltim.com, Kutim – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. bertatap muka juga memberikan arahan dan bimbingan kepada Personel Polres Kutim di Gedung Aula Pelangi Polres Kutim,Rabu (4/11/2020).

Beberapa Pejabat Utama Polda Kaltim yakni Irwasda, Dir Intelkam, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Pamobvit, Kabid Humas dan Kabid Dokkes Polda Kaltim turut mengikuti dari arahan Kapolda Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolda mengapresiasi kerja jajaran Polres Kutim karena telah melakukan sinergitas bersama pejabat setempat, termasuk TNI dan instansi terkait dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak saat meninjau Posko Digital Ops Aman Nusa II yang ada di Polres Kutai Timur.

Dimana saat ini kita sedang dihadapi dengan situasi Pandemi Covid-19. Diharapkan setiap anggota Bhabinkamtibmas harus mampu menjelaskan kepada masyarakat tentang Covid 19 dengan berikan pemahaman kepada masyarakat supaya dapat menjalani intruksi presiden tentang penanganan Covid 19, juga diwajibkan gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ucap Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

“Oleh karena itu kita wajib menjaga protokol kesehatan,  dan harus menjadi teladan bagi warga masyarakat. Dan kita juga harus selalu mensosialisasikan serta himbauan Kepada warga bahwa kita tetap menjaga diri dan mengutamakan protokol kesehatan.

Kapolda Kaltim mengatakan Pilkada 2020 tanggung jawab kita semua,  sehingga harus betul betul monitor dalam mengikuti setiap tahapan tahapan pilkada.

“Karena pilkada rentan terhadap kerawanan sosial masyarakat serta pro kontra. Maka saya berharap kita tetap menjaga keamanan terhadap Pilkada terutama Kamtibmas,” pungkas Kapolda.

Untuk itu kepada personel Polri agar mempersiapkan diri guna melaksanakan tugas pengamanan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai. Tentunya disini Polri harus bersifat netral dalam pelaksanaan Pilkada 2020.B

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password