Jalin Silaturahmi, Kapolres PPU Kunjungan Ke Kantor Kejari

Poldakaltim.com, Penajam – Guna meningkatkan hubungan silaturahmi lebih erat serta tentang peningkatan Harkamtibmas, Kapolres PPU mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Penajam Paser Utara.

Dalam kunjungan Kapolres PPU didampingi Kasat Intelkam AKP Juwadi langsung disambut oleh Kajari Kab. PPU, I Ketut Kasna Dedi, S.H. dan Para kasi kejaksaan Penajam Paser utara di ruangan kerja Kajari Kab. PPU.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K dalam kunjungan di kantor Kejaksaan Kab. PPU menyampaikan bahwa tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri PPU adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres PPU dengan Kejaksaan Negeri Kab. PPU serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas,” kata Kapolres.

Hal ini guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres PPU Bedagai sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Penajam paser Utara tetap aman dan kondusif,’ungkapnya

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri PPU, I Ketut Kasna Dedi, SH,. menyambut baik kedatangan Kapolres PPU dalam silaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Kab. PPU siap bersinergi dengan Polres PPU dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Penajam Paser Utara tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres dan Kajari Kab. PPU mengecek pelaksanaan sidang On line yang dilaksanakan di Aula Sidang Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai

“Selama wabah pandemi covid 19, Kejaksaan Negeri Kab. PPU melaksanakan sidang On Line untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Penajam Paser Utara,”ungkap Kajari Kab. PPU.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password