Lewat Acara Talk Show, Sat Lantas Polres Kubar Sampaikan Giat Operasi Zebra Mahakam 2020

Poldakaltim.com, Kubar – Satlantas Polres Kutai Barat dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Kubar Iptu Alimuddin S.H, melaksanakan kegiatan Talk Show di Radio RRI Sendawar, Kab. Kutai Barat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Mahakam 2020. Selasa (03/11/2020) pukul 11:00 Wita.

Kasat Lantas Polres Kutai Barat Iptu Alimuddin, SH., menjelaskan, kegiatan ini disiarkan melalui siaran radio kepada masyarakat bahwa akan dilakukan Operasi Zebra Mahakam 2020 dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan bahwa sejak tanggal 26 Oktober 2020 s/d tgl 8 Nopember 2020 jajaran Sat lantas akan melaksanakan Operasi Zebra Mahakam Tahun 2020.

Dalam pelaksanaannya, upaya Preventif dan Preentif terus digalakkan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat melalui kegiatan Sosialisasi, Patroli hingga Bhakti Sosial (Baksos) dilapangan.

“Himbauan yang kami berikan agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas, dan meminimalisir pelanggaran serta menerapkan disiplin dan etika berlalu lintas. Dan diharapkan masyarakat agar menggunakan Helm SNI, tidak melanggar rambu-rambu  larangan (Melawan arus) dan Mobil Bak terbuka di larang membawa penumpang.” Ucap Kasat Lantas.

 “Selain itu kami juga tak lupa menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dan bilamana berpergian.” tutur Kasat Lantas.

Untuk diketahui, sejumlah kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Polres Kubar yakni, membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 setiap hari, selama kegiatan operasi zebra Mahakam berlangsung. Kemudian, membagikan handsanitizer, masker dan dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan donor darah, diikuti oleh anggota Polres Kabupaten Kutai Barat, tutup Alimuddin.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password