Laksanakan Pengamanan Debat Publik Paslon Pilkada 2020, Polres Kukar Kerahkan Puluhan Personil

Poldakaltim.com, Kukar – Polres Kukar lakukan pengamanan dalam pelaksanaan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar tahun 2020 di Hotel Grand Elty Singgasana, Kamis (5/11/2020).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kukar dengan menerjunkan Sebanyak 70 Personil Polres Kukar.

Dilaksanakannya Pengamanan tersebut untuk menciptakan situasi Kondusif dalam rangka kegiatan Debat Publik putaran pertama pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati Kukar yang dilaksanakan di Hotel Grand Elty Singgasana.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menuturkan bahwa, Dilakukannya Pengamanan Kegiatan Debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kukar tersebut guna menciptakan Situasi Kondusif, pada saat dilakukannya Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Selain menciptakan Situasi Kondusif, juga memastikan Pelaksanaan Kegiatan Debat tersebut mematuhi Protokol Kesehatan yang dilakukan Paslon Bupati dan Wakil bupati, Tim Pemenangan Para Paslon serta Undangan yang hadir.

Lebih lanjut, Kombes Pol Ade Yaya menjelaskan bahwa Sebelum dilakukannya Debat Pasangan Calon bupati dan wakil Bupati Pihaknya terlebih dahulu mensterilkan ruangan lokasi Debat dan termasuk diluar Ruangan oleh Petugas Keamanan sesuai Regulasi KPU Kab. Kukar.

Kombes Pol Ade Yaya mengharapkan Kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati termasuk Tim Pemenangan masing-masing Paslon serta Masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan setiap tahapan Pilkada guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password