Operasi Zebra Mahakam 2020, Satlantas Polres Berau Gelar Donor Darah

Poldakaltim.com, Berau – Operasi Zebra Mahakam 2020 diselenggarakan secara berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Setelah Senin (2/11/2020) lalu Satlantas Polres Berau melakukan operasi zebra dengan membagikan masker dan sembako, kini Satlantas mengadakan kegiatan donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Berau, Jumat (6/11/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan jika kegiatan donor darah ini dalam rangka operasi zebra. Tahun 2020 ini memang operasi zebra dikemas dengan cara berbeda.

“Ini dalam rangka operasi zebra mahakam 2020, selain ini kita juga laksanakan bakti sosial lainnya,” ungkapnya.

Lanjut Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., Peserta donor darah adalah personel Satlantas Polres Berau berjumlah 50 orang.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah, terutama bagi pasien-pasien yang ada di rumah sakit.

“Kita juga berharap kegiatan donor ini mendorong pihak lain untuk turut melakukan kegiatan yang sama. Kita juga berharap kedepannya bisa rutin untuk memberikan donor darah kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password