Peringati Hari Pahlawan Ke-75, Kapolres Kukar Hadiri Upacara Pengibaran Bendera

Poldakaltim.com, KUKAR – Kapolres Kukar hadiri Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-75 Tahun 2020 tingkat Kab. Kukar, bertempat di halaman kantor Bupati Kukar, Selasa (10/11/2020) Pagi.

Pada upacara kali ini inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia yang mengajak seluruh lapisan masyarakan Indonesia untuk bersama-sama meneruskan perjuangan para Pahlawan untuk mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menjaga keamanan, ketertiban dan mendukukung pembangunan bangsa Indonesia.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, peringatan Hari pahlawan kali ini cukup sederhana namun berlangsung dengan hikmat dan tetap mematuhi Protokol kesehatan, dalam pelaksanaan Plt. Bupati Kukar Chairil Anwar yang bertindak sebagai inspektur upacara dan dihadiri juga oleh unsur Forkopimda Kab. Kukar.

Seperti yang di bacakan oleh inspektur upacara dalam amanatnya dihimbau kepada seluruh masyarakan Indonesia untuk berpastisipasi memperingati hari Pahlawan tahun 2020, sebagai bentuk penghargaan atas jasa para Pahlawan sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Father kita Sukarno yang mengatakan bahwa “Hanya Bangsa yang menghargai Pahlawannya dapat menjadi Bangsa yang besar”.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password