Bahas Situasi Kamtibmas Terkini, Kapolda Kaltim Pimpin Anev Secara Virtual

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., memimpin Rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) melalui Video Conference dengan Polres jajaran terkait situasi Kamtibmas terkini di Ruang Vicon Mapolda Kaltim, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Irlan Kustian, S.H., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., serta para pejabat utama Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., mengatakan Analisa dan evaluasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dengan rutin memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menambahkan mengingat saat ini Kepolisian secara khusus melaksanakan tugas dalam penanganan masalah pandemi Covid-19, kami juga membahas langkah-langkah yang perlu diambil sehingga pelayanan kepada masyarakat sebagaimana perintah undang-undang dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“Tingkatkan operasi Yustisi dilapangan, lakukan upaya penegakkan pendisiplinan protokol Kesehatan sesuai dengan instruksi Presiden RI” ujar Kapolda saat Vicon berlangsung.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password