Peringati HUT Korp Polairud Ke-70, Polda Kaltim Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Poldakaltim.com, Balikpapan – Dalam Rangka memperingati HUT Korp Polairud ke-70, Direktorat Polairud Polda Kalimantan Timur bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Balikpapan menggelar Bakti Sosial Donor Darah di Aula Mako Dit Polairud Polda Kaltim, Rabu (18/11/2020).

Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.,di dampingi PJU Polda Kaltim turut mendonorkan darah bersama Personel Dit Polairud Polda Kaltim.

“Kepedulian kita terhadap kebutuhan darah ditengah Pandemi Covid-19 karena stok darah di PMI selalu kekurangan,” kata Kapolda Kaltim.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa dalam rangka HUT Korp Polairud ke-70, Direktorat Polairud Polda Kaltim menggelar bakti sosial donor darah guna mencukupi stok kekurangan darah di PMI. Dalam kegiatan tersebut juga hadiri oleh perwakilan dari TNI yaitu TNI angkatan udara.

Kombes Pol Ade Yaya juga berharap masyarakat tetap menjalankan protokol covid 19 dalam beraktifitas diluar rumah. Selalu menggunakan masker, mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas juga menghindari kerumunan.

“Kita harus tetap waspada dan menjalankan protokol Covid 19 sampai memang bener tidak ada lagi corona,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password