Polres Kukar Kerahkan Puluhan Personil Dalam Pengamanan Unjuk Rasa di Depan Kantor KPUD

Poldakaltim.com, Kukar – Polres Kukar terjunkan puluhan personilnya untuk laksanakan pengamanan unjuk rasa Puluhan massa dari Aliansi Masyarakat Kukar bersama Barisan Kolom Kosong Kabupaten Kukar menggelar aksi di depan kantor KPUD Kab. Kukar, Selasa (17/11/2020). 

Pengamanan aksi unjuk rasa tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kukar yang mana sebelumnya melaksanakan apel guna mengecek kekuatan personil Polres Kukar dalam melakukan pengamanan aksi unjuk rasa.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa aksi demo yang digelar oleh Aliansi Masyarakat Kukar bersama Barisan Kolom Kosong Kabupaten Kukar  perihal surat rekomendasi Bawaslu RI.

Dirinya mengatakan, kami tengah menyiapkan personil kami dan dibantu dengan pihak Kodim 0906/Tgr dab Armed 18 Jembayan untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

“Pada saat pengamanan yang kami tekankan yakni tetap utamakan protokol kesehatan”, tegas Kombes Pol Ade Yaya.

Kami terus berikan himbauan kepada para pengunjuk rasa dalam memberikan orasi untuk tertib, tidak anarkis dan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Aksi unjuk rasa berjalan damai, kami lihat juga protokol kesehatan sudah dijalankan oleh pengunjuk rasa sebagaimana yang kami himbau kepada mereka”, Kata Kombes Pol Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password