Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Gelar Forum Group Discussion

Poldakaltim.com, Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung, bersama Babinsa Koramil Samarinda Ulu dan Lurah Kelurahan Loa Bakung melakukan kegiatan Forum Discussion Group atau yang di kenal dengan singakatan ( FGD ). Rabu, (18/11/2020).

Adapun yang turut hadir dalam acara FGD tersebut adalah Seluruh ketua Rt yang berada di wilayah Kelurahan loa Bakung.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini sebagai Pembicara Bhabinkamtibmas Loa Bakung tidak lupa memberikan himbauan pencegahan covid-19 kepada Seluruh Ketua Rt yang hadir untuk Pakai Masker, Jaga Jarak dan PHBS (Pola Hidup Sehat dan Bersih) guna meningkatakan Imun masing masing pribadi masyarakat.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas Loa Bakung mengajak warga masyarakat selalu lakukan Pencegahan Penyebaran virus covid 19 dengan Rajin Cuci Tangan dan jaga kebersihan dalam menjalankan Aktivitas sehari hari agar rajin mencuci Tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, hindari kerumunan dan berkumpul lebih dari 2 orang dan jaga jarak 2 meter (social distancing)tidak mudah panik karena berpengaruh imun tubuh, tidak menimbun bahan sembako berlebihan serta tidak terpengaruh berita Hoax yg belum tentu kebenarannya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password