Jelang Pilkada 2020, Kapolres Kutim Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Poldakaltim.com, Kutim – Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, S.H., S.I.K., M.Si. datangi Tokoh Ormas Front Pembela Islam (FPI) di NJ. Resto Jl, Yos Sudarso Kec. Sangatta Utara guna menjalin Silaturahmi antar Tokoh Ormas dengan Polres Kutai Timur, untuk menciptakan situasi yang aman dan tentram antara Polri dengan Ormas maupun Ormas dengan anggota Polri khususnya di Kab. Kutai Timur.

Sangatta (19/11/2020) sesampainya Kapolres Kutai Timur di Nj. Resto Kapolres Kutim disambut hangat oleh para tokoh-tokoh Front Pembela Islam (FPI). Kunjungan tersebut guna ingin menjalin kerja sama antar Ormas dengan Personil Polri untuk kegiatan Pilkada Serentak 2020 yang akan melaksanakan Pencoblosan pada tanggal 09 Desember 2020.

Polri ingin menjalin kerja sama antar Ormas guna menciptakan kondisi aman dan nyaman untuk kegiatan tersebut (Pilkada Serentak 2020). “Organisasi Serikat Islam sangat berpartisipasi dengan mendukung kegiatan – kegiatan yang berhubungan dengan kehadiran Polri, Begitu pun Sebaliknya Kehadiran Polri sealau ada di semua kegiatan yang dibuat Organisasi Serikat Islam,” Ujar Tokoh Ormas Front Pembela Islam (FPI).

Dengan kata lain, Personil Polri khusus nya Polres Kutai Timur sudah menjalin silaturahmi dan keakraban dengan baik antar Ormas di Kab. Kutai Timur dan setuju menjalin kerja sama untuk ikut serta dalam rangka menjaga stabilitas keamanan Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan di Indonesia, khususnya di Kab. Kutai Timur.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password