Cek Kesiapsiagaan Personil Jelang Pilkada 2020, Kapolres Bontang Kunjungi Polsek Jajaran

Poldakaltim.com, Bontang – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K., MH melaksanakan Kunjungan Kerja, Pengecekan Kesiapan Personel di beberapa Polsek Jajaran di Wilayah Polres Bontang, Kamis (19/11/2020) sore.

Dalam kegiatan kunjungan kerja, Kapolres Bontang yang didampingi Kabag Ren Kompol Suwardana, Kasat Intelkam Akp Sumardi, Kasat Lantas Akp Imam Safi’i, Kasat Reskrim Akp Mahfud, Kasat Resnarkoba Iptu M. Rakib Rais,  Kasubbag Humas Akp H. Suyono. Kasi Propam Iptu Abdul Khoiri dan Kasiwas Iptu Puji Handoko, juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Setidaknya hari ini mulai siang hingga sore, Kapolres Bontang beserta rombongan melaksanakan kunjungan Ke Polsek Marangkayu dan Polsek Muara Badak, dalam rangka mengecek situasi dan kondisi Mako Polsek Jajaran serta kesiapsiagaan para Kapolsek beserta para personil dalam melaksanakan tugas kepolisian menghadapi Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kutai Kertanegara Tahun 2020 serta upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Bontang dalam arahannya kepada personil Polsek Marangkayu dan Polsek Muara Badak menyampaikan tentang penanganan Covid-19, Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020, Omnibus Law dan Perawatan Tahanan.

Diakhir arahannya, Kapolres Bontang mengucapan terimakasih kepada Personil Polsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas wilayah, terutama keamanan menjelang Pilkada 2020 dan penanganan Covid-19.

Kapolres juga berpesan agar Personil Polsek selalu menjaga sinergitas dengan TNI dan Stakeholder lainnya. Jaga kesehatan dan kekompakan antar personil,” kata Kapolres  mengakhiri arahannya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password