Gelar Operasi Yustisi, Polsek Samarinda Seberang Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Poldakaltim.com, SAMARINDA- Polsek Samarinda Seberang menggelar Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah hukumnya pada Jumat (20/11/2020).

Melalui Operasi Yustisi Covid-19 ini, tim yang telah dibentuk melakukan pendataan terhadap masyarakat yang melanggar selanjutnya di beri teguran lisan. Secara terpisah, Kapolsek Samarinda Seberang menyampaikan harapannya adalah bahwa melalui Operasi Yustisi Covid-19 ini, masyarakat akan sadar dan taat menjalankan protokol kesehatan tanpa perlu di himbau kembali. Ini kami lakukan demi kebaikan kita bersama.

Setelah menerima pengarahan dari Kapolsek, masyarakat yang terjaring menerima pemberian masker yang berstandar kesehatan. Ini adalah bentuk bahwa Polri peduli kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Kapolsek Samarinda Seberang menyanggah bahwa Operasi Yustisi covid-19 sengaja dilakukan hanya untuk mencari-cari kesalahan masyarakat. Tidak benar kalau kami melaksanakan Operasi yustisi covid-19 ini hanya untuk mencari-cari kesalahan dari masyarakat semata. Coba lihat dan perhatikan, terhadap masyarakat yang terjaring pun hanya kami berikan himbauan dan juga kami berikan masker secara gratis.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password