Polresta Samarinda Gelar Bakti Sosial di Yayasan Joint Adulam Ministry Sambut Perayaan Natal Tahun 2020

Poldakaltim.com, Samarinda – Menyambut perayaan Natal Tahun 2020 Personel Polresta Samarinda, Polda Kalimantan Timur melakukan Bakti Sosial di Yayasan Joint Adulam Ministry Samarinda (JAMS), Jum’at (20/2020).

Kegiatan tersebut dilangsungkan pada pukul 14.30 WITA yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Kompol Nono Rusmana dan diikuti Personel Polresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si., malalui  Kasat Binmas Kompol Nono Rusmana Nurdin,S.H., mengatakan, “Bakti Sosial yang kami laksanakan sebagai Polri ingin mengisi Polri peduli dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam membantu warga yang tidak mampu, terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2020,” ucap Kompol Nono.

Bakti sosial tersebut, merupakan salah satu bentuk pendekatan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antarumat beragama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021,” tutur Kasat Binmas.

“Melalui Bakti Sosial ini,  jalinan komunikasi antara umat beragama dengan jajaran kepolisian juga semakin baik dengan harapan dapat menangkal dan mencegah radikalisme dikalangan masyarakat wilayah hukum Polresta Samarinda,” tutup Kasat Binmas.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password