Sambut Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Kutim Bagikan Paket Sembako di Gereja St. Teresia

Poldakaltim.com, Kutim – Giat (kegiatan) Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Kutai Timur berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Yayasan Pendidikan Rohani di Gereja St. Teresia di Desa Swarga Bara Kec. Sangatta Utara. Jumat (20/11/2020)

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, Sembako Polri peduli Covid -19, sembako berupa, Beras, IndoMie, Gula Pasir, Kopi Kapal Api, Biscuit Roma, Minyak Rose Brand dan Sardencise.

Pemberian Bantuan Sembako ini juga dilatar belakangi dalam rangka “Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2021” yang akan mendatang.

Saat ditemui, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan pemberian sembako ini adalah murni tanpa ada instruksi apapun dilaksanakan oleh setiap Personil Polres Kutai Timur di wilayah hukum Polres Kutai Timur, dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona ini.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, pihaknya turut prihatin karena wabah Covid-19 ini menyebabkan masyarakat atau Yayasan terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan pangannya.

“Penyaluran sembako bagi Yayasan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial Polres kepada warga nya dan meringankan beban mereka katena terdampak Virus Corona,” jelas Kapolres.

Upaya ini juga, jelas Kapolres, menindaklanjuti perintah pimpinan dan instruksi pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password