Polresta Balikpapan Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Ditengah masih menyebarnya wabah covid-19 di kota Balikpapan, jajaran kepolisian Polresta Balikpapan terus melakukan bakti sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, selain itu juga untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas kota Balikpapan menjelang pemilihan umum.

Bakti sosial kali ini menyasar pada lembaga adat Ramaong Koetai Berjaya yang terletak di kawasan jalan Tepo Kilometer 10, Karang Joang Balikpapan Utara. Bakti sosial dengan memberikan bantuan Sembako berupa, beras, Minyak, Gula serta mie instan yang nantinya dapat di bagikan kepada masyarakat dan anggotanya untuk membantu perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

Ketua lembaga adat Ramaong Koetai Berjaya kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Balikpapan Sokani Bayau mengatakan, dengan adanya bantuan dari pihak kepolisian, sangat membantu warga dan Anggota Ramaong Koetai Berjaya sehingga bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terus menyebar.

”Alhamdulilah, terima kasih Kepolisian Polresta Balikpapan telah membantu Sembako untuk lembaga adat Ramaong Kutai berjaya, dan semoga pandemi Covid-19 Segera berlaku,” ucap Bayau.

Selain itu, Lembaga Adat Ramaong Koetai Berjaya juga ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya dan Balikpapan umumnya terlebih jelang Pilkada Kota Balikpapan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password